http://iklanbaris.detik.com

Jumat, 09 Januari 2015

HOBI

Disini saya akan share mengenai hobi saya, ada beberapa hobi yang saya sukai diantaranya :


  1. Sepak Bola dan Futsal


    Bermain sepak bola dan futsal adalah hobi kesukaan saya, karena bermain sepak bola dan futsal itu butuh kebersamaan dan ketelitiaan agar bisa melawan lawan , apalagi sepak bola dan futsal itu asik dan menyenangkan .


    2. Mendengarkan musik
     
     
    mendengarkan musik membuat diri saya menjadi lebih tenang relaks dan apalagi jika lagu tersebut sesuai dengan suasana hati pastinya hal ini menjadi alasan bagi diri saya mengapa saya menyukai hal tersebut dan musik itu mempunyai arti tersendiri yang bisa kita resapi.

    3. 



    aktivitas jalan-jalan ini juga membuat pikiran saya lepas, senang dan puas setelah biasanya menjalankan aktivitas yang rutin saya lakukan dan untuk menghilangkan kejenuhan saya, saya melakukan hal ini agar otak saya pun fresh apalgi tempat yang belom pernah kita kunjungi pastinya menarik deh untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar